OUTBOND PRODI STIKOM SURABAYA 2010

Outbond prodi yang didukung oleh pihak Stikom kali ini sangatlah sukses untuk dilaksanakan. Karena outbond prodi yang telah saya jalani di SKJJ,Trawas, Mojokerto, tanggal 10-12 desember 2010 sangat bersifat fun atau sangat menghibur untuk menghilangkan stress di kampus. Sebelumnya saya membayangkan outbond prodi ini sangat keras dan akan terjadi kontak fisik antara peserta outbond  dan pihak panitia, hal tersebut tidak sama sekali terjadi karena kekerasan bukanlah jalan yang baik untuk mendidik.

Di outbond ini saya tergabung di dalam kelompok Prodi Sistem Informasi bernama Short Cut yang berjumlah 11 orang dan kelompok besar saya tergabung di dalam kelompok nomor 24 yang terdiri dari prodi MM/DKV, KA, SI yang berjumalah sekitar 12 orang.

Berkat game – game yang telah disediakan oleh pihak panitia dan telah saya jalani satu persatu, saya dapat saling mengakrapkan dan saling bersama antara teman satu kelompok bahkan dengan kelompok lain ( Prodi SI). Karena di dalam game yang telah dimainkan mengandung makna kebersamaan, saling kerjasama, kepercayaan bahkan persaudaraan. Saya baru menyadari betapa penting kerjasama, percaya, keberamaan antara teman sangatlah penting. Disini saya menegaskan bahwa saya tidak kecewa sama sekali untuk mengikuti outbond prodi.

0 komentar:

Posting Komentar